Rabu, 04 Agustus 2010

Pemberitahuan: Blog Ini Berencana Mau Ganti Cat Rumah [Ganti Templates]

Selamat sore teman-teman semua, apa kabarnya? Untuk sementara waktu ini mungkin belum ada update post terbaru ya, karena saya berniat akan mengecat rumah blog ini (ganti templates) biar semakin enak dilihat dan harapan saya jika saya nanti jadi untuk ganti templates teman-teman semua semakin betah nognkrong di blog ini, tentunya saya juga tetap memperhatikan kualitas dari isi postingan blog ini :D

Saat ini saya masih kebingungan untuk templates apa yang kira-kira cocok dengan tema blog saya ini. Ya memang sudah ada beberapa gambaran, tapi masih sebatas wacana saja. Apabila teman-teman ada masukan tentang templates yang pas harap kasihtahu saya ya, hehehe :)


Hal ini juga saya lakukan karena ada beberapa saran dari teman-teman blogger untuk merubah sebagian kecil sampai besar untuk blog ini, dari mulai susunan widget, tampilan posting, loading page blog dan lain sebagainya.


Nah, apabila nanti teman-teman melihat ada beberapa widget yang hilang (sementara waktu) misal dan khususnya untuk LINK SAHABAT mungkin akan saya simpan dulu, tapi jangan khawatir karena akan saya pasang lagi secepat mungkin. :)


Ok, cukup sekian dulu ya teman-teman info dari saya, doain saja niat untuk ganti templates nya berhasil, hahaha. Salam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar