Selasa, 10 Agustus 2010

Marhaban Ya Ramadhan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1431 H

Tak terasa waktu berjalan, sekarang kita kembali lagi bertemu dengan yang namanya bulan paling suci di antara bulan yang lainnya, Bulan Ramadhan (Puasa), suatu bulan di mana seluruh Umat Muslim di seluruh dunia wajib melakukan puasa selama 1 bulan penuh untuk mensucikan dirinya atas dosa-dosa yang telah diperbuat dan belajar untuk menjadi sosok yang bisa lebih sabar, lebih prihatin dengan keadaan sekitar, lebih mendekatkan diri dengan Allah swt, dan lebih bisa memaafkan kesalahan-kesalahan orang lain.

Karena dengan itulah saya (secara pribadi) dan a/n keluarga besar saya Anggasona, ingin meminta maaf lahir dan bathin kepada teman-teman semua atas semua kesalahan-kesalahan saya, entah itu atas ucapan yang terlintas dan prilaku saya yang terlihat tidak mengenakkan teman-teman semua, mohon dimaafkan yang sedalam-dalamnya. :)

"Kalau merasa pintar sendiri, tak mau dengar nasehat kanan kiri, Ramadhan saatnya menilai diri, jangan merasa diri teramat tinggi..."

Akhir kata saya ingin mengucapkan, Selamat menjalankan ibadah puasa untuk semua teman-teman yang menjalankannya, semoga ibadah puasa di tahun dan bulan ini bisa berjalan dengan lancar dan bisa diterima oleh Allah swt, amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar