Minggu, 15 Agustus 2010

Heboh! Ada Lintasan Berwarna Biru Membelah Langit Klaten & Yogyakarta [pict]

Met sore teman-teman, apa kabar? Masih semangat puasa kan? hehehe. Maaf baru sekarang saya nongol lagi, maklum lagi ada kesibukan offline yang tidak bisa ditunda dan masih bertarung dengan brutalnya jaringan sehingga untuk mengakses blog butuh waktu yang lama.

Oiy. ini saya ada berita foto yang saya dapatkan dari tribunews.com yang mengatakan bahwa baru-baru ini terdapat sebuah Lintasan Misterius yang Melintas di Daerah Klaten & Yogyakarta. Sebenarnya saya juga kurang tau kapan pastinya kejadian ini, ya walaupun saya sendiri sekarang tinggal di Yogyakarta, hehehe.

Tribunnews.com - Minggu, 15 Agustus 2010, Yogyakarta. Sebuah lintasan berwarna biru terlihat membelah di atas langit Klaten dan Yogyakarta belum lama ini. Entah apa gerangan yang melintas hingga alur lintasannya begitu besar seperti hendak membelah angkasa. Semua orang hanya diam mematung menyaksikan fenomena itu. Sampai sekarang belum ada jawaban ilmiah yang bisa menerangkan tentang apa dan dari mana lintasan itu berasal.
lihat pict



Untuk sementara ini saya baru bisa posting ini (karena keterbatasan waktu) "Ada Lintasan Berwarna Biru Membelah Langit Klaten & Yogyakarta", untuk postingan tentang tutorial akan saya buat secepatnya, karena draftnya juga sudah saya buat jadi tinggal tunggu waktunya saja untuk dipostingkan. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar