Selasa, 31 Agustus 2010

Menu Stats (Statistic Overview), Saat Ini Sudah Ada di Dashboard Default Blogger

Beberapa perubahan telah banyak dilakukan oleh pihak Blogger (Blogspot) untuk memanjakan para penggunanya, kabar baiknya saat ini Menu Stats sudah bisa kita akses tanpa melalui blogger in draft (http://draft.blogger.com/) lagi :)

lihat pict



Ulasan lengkap tentang Menu Stats ini sudah saya ulas di artikel saya kemarin yaitu Manfaatkan Menu Stats Blogger in Draft Untuk Melihat Perkembangan Statistik Blog, jika teman-teman belum ada yang membacanya, saya sarankan untuk membacanya lagi.


Sedikit ulasan dari saya tentang Menu Stats:


1. Ini adalah menu bawaan dari blogger, sehingga hasil yang ditampilkan lebih akurat,

2. Overview statistik bisa dilihat berdasarkan Overview blog itu sendiri, berdasarkan Post, Traffic Sources (sumber traffic) dan Audience (asal pengunjung),

3. Lalu, statistik blog juga bisa dilihat menurut Now (hari ini/sekarang), Last Day (kemarin), Last Week (minggu kemarin), Last Month (bulan kemarin) dan All Time (setiap waktu).


Selain menu Stats ada juga menu Monetize yang juga telah bisa diakses tanpa harus melalui blogger in draft.


Semoga kedepannya blogger (Blogspot) bisa lebih baik lagi dalam memanjakan penggunanya dengan beragam fasilitasnya, agar kita (blogger pengguna flatform blogspot) bisa nge-Blog dengan maksimal. :) Salam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar