Kamis, 01 Juli 2010

Penghargaan (Award) Untuk 10 Sobat Blogger Yang Terpilih Sebagai TOP KOMENTATOR

Hmmm, jadi bingung sekalian saya bangga untuk posting kali ini, ga kerasa ternyata umur blog saya ini sudah genap 1 bulan pada tanggal 1 Juli 2010 ini. Masih baru memang, tapi dalam 1 bulan ini sudah banyak ilmu yang saya dapat dari semua teman-teman blogger, baik itu dari artikel yang teman-teman posting ketika saya blogwalking ataupun dari saran dan komentarnya untuk setiap artikel yang saya posting, akhirnya bisa seperti ini blog saya.

Anggap saja ini adalah ultahnya blog saya, jadi sudah sepantasnya saya memberi hadiah untuk teman-teman saya yang terpilih. Nah kali ini ada hadiah (AWARD) untuk teman-teman sebagai TOP KOMENTATOR. Top Komentator ini saya pilih berdasarkan jumlah komentar yang paling banyak dengan peringkat 1-10 dengan menggunakan widget "Membuat Top Komentator".

Memang bukan award istimewa tapi saya rasa award ini bisa memotivasi teman-teman yang terpilih ini untuk tetap share ilmunya sebagai blogger Indonesia, tentunya dengan artikel yang bermanfaat dan berguna.

Untuk teman-teman yang belum terpilih saya mohon maaf, lain kali saya akan buat award lainnya dan yang jelas bukan Award MLM, bisa jadi itu award untuk visitor terbanyak atau blog terbaik dan lain sebagainya, di tunggu saja kejutan award lainnya, ok?

Berikut ini daftar 10 teman-teman yang terpilih sebagai TOP KOMENTATOR di blog ini:






Note:
Untuk ukuran asli imagenya tinggal di klik aja imagenya.


Buat teman-teman yang terpilih di atas silahkan di ambil award ini dan bisa ditaruh di sidebar blog.
Maaf saya tidak membuatkan kode scriptnya karena keterbatasan waktu yang saya miliki. Semoga saja award ini bisa menjadi motivasi teman-teman yang terpilih. Sekali lagi selamat ya teman-teman :) Keep Share and Happy Blogging.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar