Jumat, 23 Juli 2010

Manfaatkan Google Warta Indonesia Untuk Mencari Keyword dan Topik Terbaru Untuk Update Artikel

Pernah tidak teman-teman semua mengalami kebuntuan ide seperti "kira-kira yang mau saya tulis hari ini sebagai topik artikel apa ya" ? Jujur, saya sendiri pernah seperti itu. Tapi jangan kawatir teman-teman, jangan takut kehabisan ide lagi sekarang, karena sudah ada salah satu solusi terbaiknya.

Nah, sebelum melangkah ke bagian selanjutnya, lebih baik kita simak sama-sama penjelasan saya berikut ini:

Tentu kita semua mau apabila blog yang tercinta ini dikunjungi oleh banyak orang bukan? :) Banyak sekali rahasia bagaimana menyikapi hal tersebut dan ini juga ada kaitannya dengan kehabisan ide untuk menulis artikel apa hari ini. Tidak ada topik di kepala tapi kita mau blog ini tetap ramai dikunjungi pengunjung (dan tidak melakukan blogwalking), tapi bagaimana bisa seperti itu? Sedangkan kita harus sadar bahwa blog kita ini akan bersaing dengan blog lainnya.


Logikanya seperti ini:

a. tidak ada ide --->> tidak ada artikel --->> pengunjung sepi --->> traffic turun

kebalikannya:

b. ada ide --->> buat artikel --->> pengunjung ramai ---> traffic naik

Tentunya kita mau donk menggunakan logika "b" bukan? :) Segala sesuatunya tergantung pada keyword apa yang akan kita buat, tentunya dengan memilih topik yang bagus pula, yang sedang hangat-hangatnya dicari orang saat ini. Kita sendiri harus bisa memahami apa yang orang cari, bukan cuma membuat artikel terus diposting dan dibiarkan begitu saja.

Logika lainnya:


Kira-kira apa yang dicari orang saat ini? Tentunya sebuah trend yang sedang hangat-hangatnya diberitakan. Kira-kira di mana orang tersebut bisa mendapatkan berita tentang trend tersebut selain melihat di televisi dan mendengar di radio? Tentunya lewat jasa internet browsing di search engine donk.


Nah, manfaatkanlah pertanyaan seperti itu dan temukan keyword yang sedang trend lalu jadikan ide untuk menulis artikel terbaru teman-teman.

Kembali lagi ke topik kehabisan ide tadi dan keyword apa yang tepat untuk posting artikel, saya menyarankan teman-teman semua menggunakan fasilitas Google Warta Indonesia untuk mencari ide segar teman-teman. Kenapa harus Google Warta Indonesia? Pada Google Warta Indonesia akan terdapat Topik Terbaru di Berita dengan beberapa keyword yang sedang hangat-hangatnya dan pastinya POPULER saat ini.

lihat pict



Pada kotak menu Jelajahi topik terbaru di berita (seperti gambar di atas yang dilingkari kotak warna merah), itu adalah keyword yang benar-benar dicari dari search engine dan secara fakta sedang diinginkan orang untuk membacanya. Jadi tidak ada salahnya jika teman-teman menggunakan salah satu dari RAHASIA AGAR BLOG RAMAI DIKUNJUNGI ini dan saya jamin teman-teman tidak akan kehabisan ide lagi, karena topik terbaru ini akan up to date setiap waktu.


Cek di sini [Google Warta Indonesia] untuk mendapatkan ide menulis topik untuk hari ini dan besok serta besoknya lagi. :D Semoga info ini bisa bermanfaat untuk teman-teman semua. :)

Baca juga Rahasia lainnya tentang:
1. 3 Cara Promosi Blog Yang Efisien dan Praktis Untuk SEO,
2. Tips Menaikkan Traffic Pengunjung Dengan Cara Sederhana Tapi Hasil Memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar