Rabu, 16 Juni 2010

Cara Mudah Membuat Pesan di Kotak Komentar Blogspot

Perkembangan blog saat ini sungguh maju dengan pesatnya, begitu juga dengan informasi yang dimunculkan. Blog tidak cuma di setting secara default, tapi juga bisa ditambah aksesoris sehingga akan menambah menarik blognya, dengan catatan konten/isi dari blog juga harus menarik.

Di postingan sebelumnya saya juga sudah membuat
tutorial seputar komentar bisa diliat di sini dan di sini dan sekarang juga masih seputar komentar dengan pembahasan yang lain yaitu Cara Mudah Membuat Pesan di Kotak Komentar.

Lihat pict 1

Ok, berikut ini saya mau share tutorial sederhana tentang Cara Mudah Membuat Pesan di Kotak Komentar. Penting atau tidak pentingnya ini ya terserah teman-teman semua dan tapi dengan adanya Pesan di Kotak Komentar, akan menambah jelas bentuk komentar seperti apa yang harus dibuat oleh pengunjung. Default juga bagus dan menambahkan informasi juga akan semakin bagus.

1. Masuk ke Settings >> Comments >> Comment Form Message,

Lihat pict 2


2. Nah di sini teman-teman bisa mengisi pesan tersebut dengan pesan yang teman-teman suka, misal (bisa lihat punya saya):
Silahkan tinggalkan komentar untuk postingan ini. Untuk komentar yang tidak mendidik akan segera didelete. No SPAM, NO SARA! Terimakasih. by Mr Angga,

3. Apabila teman-teman menambahkan tag semisal:
<b>, <i>, <a>

Contoh:
<b>Silahkan tinggalkan komentar untuk postingan ini. Untuk komentar yang tidak mendidik akan segera didelete. No SPAM, NO SARA! Terimakasih. by Mr Angga</b>

Maka itu akan membuat tulisan pesan komentarnya akan menjadi lebih tebal alias BOLD.

4. Jika sudah selesai, klik save dan lihat hasilnya. Sederhana bukan?

Selamat mencoba
Membuat Pesan di Kotak Komentar Blogspot!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar