Sabtu, 04 September 2010

Persiapan Mudik dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H

Hmmm... Tidak terasa ya teman-teman sebentar lagi sudah mau Lebaran Idul Fitri 1431 H (h-5), sudah 25 hari juga kita melewati Puasa di bulan Ramadhan ini, tentunya banyak sekali ujian dan cobaannya :)

Nah, berhubung nanti sore tgl 05 Sept 2010 jam 18.30 wib nanti saya mau mudik (pulang kampung), tepatnya ke kota Belinyu - Bangka Belitung.

Makanya say
a mau nyolong start dulu buat ucapan Selamat Hari Raya IDul Fitri 1431 H untuk semua teman-teman (sobat dan sahabat) blogger yang merayakannya, maklum di sana nanti bakal jauh dari yang namanya internet

Berarti nanti selama saya mudik blog ini untuk sementara waktu belum update artikel dan tentunya belum bisa blogwalking rutin ke blog teman-teman, mohon maaf ya teman-teman... :)

Oiy. saya mau cerita sedikit, perjalanan mudik saya nanti akan dimulai dengan naik Kereta Api 'Senja Utama Jogja' di Stasiun Tugu Yogyakarta sampai Jakarta lanjut lagi dengan Pesawat 'Sriwijaya' dan mendarat di Kota Pangkal Pinang...ups belum sampai teman-teman, masih lanjut lagi naik mobil 2 jam baru deh sampai ke rumah, doain saja ya teman-teman agar perjalanan mudik saya bisa selamat sampai tujuan, amin. :)



Ok, buat teman-teman yang mau mudik, saya juga mau ucapin met mudik aja ya, hati-hati di perjalanan, ingat tips-tips mudik yang saat ini sering disampaikan di televisi, radio dan suratkabar, semoga perjalanan mudiknya menyenangkan dan selamat sampai tujuan, salam untuk kerabat keluarga di sana :)



Akhir kata saya ucapkan Terimakasih untuk teman-teman semua, mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama ini saya ada salah-salah perilaku (ucapan, komentar, artikel) yang tidak berkenan di hati teman-teman, kita mulai dari 0 lagi ya ? hehehe...



Saya 'ANGGASONA' dan segenap keluarga besar saya mengucapkan:

Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H... :)

Salam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar